notitle

hari ini adalah hari ketigaku di Kelas XII IPS 1. dan juga merupakan hari pertama mulai belajar.

seperti biasa, kali pertama tatap muka dengan guru mapel didahului dengan Perkenalan dgan guru yang bersangkutan.



kali ini, ada guru yg kelihatannya menarik bagiku, "Mrs.Erna" guru bhs. Inggris tentunya. sepnjang hidupku, bru skali ini kulihat orang semenarik ini . stiap awal belajar, Ia slalu memberi motivasi kpada murid2nya atau ceramah2 motivasi. dan selalu menanamkan ajaran "Cinta", hal disini bukanlah "cinta" yang dibahas oleh anak2 muda kbnyakan sekarang. tetapi belajar dengan mencintai apa yang tidak kita "cintai"(untuk hal yang positif tentunya). pada hari ini, ada satu kata2nya yg msi melekat dalam benakku. "do what you love, and love what you do""lakukan apa yang kita cintai, dan cintai apa yang kita lakukan" karena, dengan mencintai apa yang kita lkukan, tentunya akan membuat apa yang kita kerjakan itu berjalan dengan mulus(ikhlas tentunya). and, mendorong murid2 agar menjadi pribadi yang MANIS (Manusia Indonesia Seutuhnya) dan mengisi hari2 dengan perfum SEROJA(Sehat Rohani dan Jasmani) dan menjadi pribadi yang MANJA(Manusia yang bertanggungJawab). tapi, ada tugas darinya yg sangat berat untuk dilakukan, yaitu menulis "diary" ohhh.. hal paling kubenci sejak SD ~__~" tapi tak apalah, dngan bahasa inggris juga, lagipula juga bisa mmbantu mnmbah kosakata baru :)

dan kesan belajar Matematika dengan babe kali ini lumayan asyik, wlaupun kata orang si babe gk asyik blajar sama dianya. tapi sama ane asyik malah,( wlaupun gak sesero dgan buk Nel-,-). yang kurang disuka, disuruh kerjaen soal 700biji(wlaupun selama setahun), mndengarnya aj udah agak merinding, tapi tak apalah, itu cuma populasinya yang besar, kalau dikecilin cma 2 sehari kok ~__~".

eh, ada satu lagi, tadi siang sempat pulang lebih dlu(cab*t). karena merasa lumayan sumpek and nguap2 abis belajar sejarah.. jadi si amek ngajak ane pulang lebih dulu, eeeeeh malah ketemu si dila, icha dan si mbak nova. yee kena sorakin ~__~" sampe si dila ngata2in ttg yg ane tulis diblog maren "gk akan mgang kompi lagi". emg kate siapa ane pulang cepat pergi megang kompi ~__~"


ok itu dlu.. ngantuk z_____Z


(kalau dbaca ulang dari atas terasa ancurnya ni tulisan ~__~")

4 komentar:

Lalalinglung mengatakan...

eh! ente nulis ini! pastinya megang kompi kan bang?

Asakura_Gin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
mizter abedoel mengatakan...

ente muna nih gan,,
ngetik ini blog aj ga mgkin pake hape kan gan
kwowkowkwok
:))
:))
:))
:b:
:b:

Chitose_ mengatakan...

jhahaa ga muna bg >,<

belajar belajar kompi2 digabung ^^V

sumpek dun blajar terus..

jyahahaaa -__-

Posting Komentar