Tanpa Judul (lagi)

Uyyeee...

Habis mandi, segarr.. kok tumben ya akhir2 ini ane rajin mandi o.O (ketauan buruknya -__-")

hihihi....
----------
let's get it on (HON playing backsound)
----------
Liburan kali ini berhasil mmbuat Kekurusan mngkat 50% o.O

whatta bad number,. (-________-")

biasanya kalo liburan orang tambah gendut, ene malah tambah kurus..

Mantaaaapp..

i like this Holiday.. ><"

and now, the Question, "how can it be?"

ie, gmna kgak kurus gw, kerjaan tiap hari melek depan kompi, ampe perut berkicau pun sampe kelupaan ngurusnya.. wuakakaka..

ok, mybe this is just for ths Holiday,.

why?

coz, pas klas tiga, ane udah bertekad kgak bkal resek2 Komputer lagi,.

bisa gak yaaaa?

ya bisa lahh....

orang pas semester 2 klas 2 kmaren aja bisa tahan selama setengah semester (sih) kgak pegang Komputer, kcuali bwat tugas2.. ><" and, bwat orang yg diujung sana, (siapa? o.O) Makasi ya udah Nyemangatin ^___^ (bwat yg ngerasa aja) mudah2an di klas tiga nanti ane bisa lebih baik ^_^V

eh ngemeng2 kalw blog "langang"(sepi) asik juga ya.. soalnya lebih bebas nulis yang gaje2 kyak tlisan ane ini.. hahaha


jiaahahaha... sgitu dulu dah pagi ini, masi ngantuk.

Z____________________Z

thx for your 2 minutes ^___^V

5 komentar:

Venus mengatakan...

ooooo hahahah ana kagak yakin ente bisa nahan. kagak ol. megang kompi di rumah emang kagak! tapi kalo main di kompi HANIF gimana bang? bisa nahan kagak? 2;7

Asakura_Gin mengatakan...

errrr...

INsyaAllah bisa kook,.

klo d haniv tu emg pas pngen2nya maen game itu ;)

Chitose_ mengatakan...

Hmmm
1. Mau ngakak
2. Jyahahahaayy

Eh du, aku ngerasa *gubraaakkk ga mgkn bgt -__-'' hohohoo. .

Game is over :p

Anonim mengatakan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 @*

Chitose_ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar